10 Jenis Tanaman Obat Lemah Syahwat Tradisional (90% Ampuh)

Posted on

Tanaman Obat Lemah Syahwat – Lemah syahwat atau sering disebut sebagai disfungsi ereksi, adalah ketidakmampuan pria untuk ereksi atau mempertahankan ereksi yang cukup parah untuk berhubungan seks dengan sempurna. Ada beberapa penyebab impotensi seperti akibat gaya hidup, adanya penyakit, obat-obatan tertentu dan gangguan mental.

Impotensi adalah masalah umum pada kebanyakan pria, namun gejala disfungsi ereksi lebih sering terjadi pada pria yang lebih tua, jadi impotensi sering dikaitkan dengan proses penuaan pada pria. cara menyembuhkan impotensi

Para dokter sepakat tentang penyebab impotensi. Saat ini, impotensi diduga disebabkan oleh tiga faktor utama, yaitu faktor fisik, faktor psikologis dan faktor gaya hidup, dan faktor sekunder adalah perawatan dengan obat-obatan tertentu. Satu atau mungkin kombinasi dari empat adalah penyebab impotensi dan juga dapat membuat impotensi semakin buruk.

Berikut adalah Tanaman Obat Lemah Syahwat

Rumput Tanduk Kambing

Rumput-Tanduk-Kambing
Rumput Tanduk Kambing

Rumput Tanduk Kambing sudah lama diketahui memiliki banyak keunggulan dan khasiat.gTanaman bernama unik ini digunakan untuk merangsang gairah seksual, meningkatkan fungsi ereksi, menghilangkan kelelahan, dan mengurangi gejala selama menopause.


Meskipun fungsi tanaman ini tidak diketahui dengan pasti, telah terbukti bahwa tanaman rumput tanduk kambing meningkatkan libido pria dan wanita dan meningkatkan fungsi ereksi pria.Tumbuhan ini juga dikenal sebagai Epimedium tumbuhan liar dan paling banyak ditemukan di pegunungan tinggi.
Rumput tanduk kambing ini pertama kali dideskripsikan dalam pengobatan Tiongkok kuno.

Bawang Putih

Bawang-Putih
Bawang Putih

Bawang putih mengandung antioksidan dan sifat anti-inflamasi. kandungan bawang putih dapat membantu mengobati impotensi pria dan juga meningkatkan produksi sperma yang sehat.

Konsumsilah dua hingga tiga siung bawang putih sehari untuk mengatasi kondisi ini dengan bawang. Tetapi sebelum Anda melakukannya, Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pemantauan dan perawatan lainnya.

Tamamuri

Tamamuri
Tamamuri

Tamamuri disebut oleh suku Indian setempat sebagai Peruvian Amazon, tamamuri dapat tumbuh setinggi 25 meter, mereka biasanya tumbuh dan membentuk kanopi berdaun di hutan hujan Amazon.

Warga biasanya menggunakan kulit Tamamuri untuk mengobati banyak penyakit, tumbuhan ini mampu menyembuhkan penderita sifilis dan dipercaya dapat membunuh sel kanker yang mulai tumbuh pada manusia.

kelebihan dan keunggulan tanaman ini adalah kemampuannya untuk meningkatkan stamina pria.
Bahkan, orang yang mengkonsumsi ini cenderung memiliki bayi jika pembuahan dilakukan dengan sempurna.

Jahe

Tanaman-Obat-Jahe
Jahe

Jahe adalah tanaman dengan khasiat afrodisiak atau obat kuat. Jahe mengandung bahan-bahan penting seperti gingerol.

Zat ini dapat membantu merangsang gula darah dan untuk mengobati impotensi dan ejakulasi dini.

Damiana

Damiana
Damiana

Damiana adalah tanaman perdu dengan bunga berwarna kuning, buah yang dihasilkan oleh tanaman ini memiliki rasa manis dan sangat mirip dengan buah tin. Tanaman ini telah lama digunakan baik buah maupun daun untuk diproduksi menjadi teh.

Suku-suku di Amerika Selatan bahkan sering menggunakannya sebagai minuman peningkat stamina untuk pria atau wanita.
Penggunaan Damiana masih berlangsung hingga sekarang.

Orang-orang tertarik untuk minum teh yang mengandung zat afrodisiak ini. Damiana memiliki kemampuan yang cukup besar untuk meningkatkan daya tahan tubuh, terutama pada pria, menurut beberapa ilmuwan.

Kurma

Kurma
Kurma

Menurut penelitian, pria yang secara teratur mengonsumsi kurma memiliki stamina dan dorongan seksual yang tinggi.

Kurma dalam bentuk kering adalah pilihan terbaik. Anda hanya perlu mengkonsumsi beberapa kurma setiap hari.

Catuaba

Catuaba
Catuaba

Catuaba adalah tanaman liar, yang berasal dari hutan Amazon dan sangat subur, tanaman catuaba yang memiliki nama latin catuaba erythroxylum telah digunakan selama ratusan tahun.

Suku-suku seperti Indian Tupi sering menggunakannya untuk meningkatkan kemampuan pria ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Mengkonsumsi rebusan akar dan kulit daun catuaba juga meningkatkan daya tahan pria, bahkan dipercaya dapat mengobati impotensi pada orang tua.

Bawang Merah

Bawang-Merah
Bawang Merah

Bawang merah adalah salah satu makanan yang efektif dalam mengobati impotensi. Bawang mengandung afrodisiak alami yang meningkatkan libido pada pria.

Anda hanya perlu makan bawang dalam bentuk bawang goreng dengan dicampur sesendok madu. sebaiknya mengonsumsinya dengan perut kosong setidaknya dua jam setelah makan. Ini membantu dalam pengobatan efektif ejakulasi dini dan impotensi.

Guarana

Tanaman-Obat-Guarana
Guarana

Guarana telah lama digunakan oleh suku-suku di Amazon, bahkan termasuk tanaman penting yang digunakan hampir setiap hari.

Guarana dengan nama latin Paullinia cupana tumbuh dan membentuk buah-buahan berwarna oranye.
Ketika buah mulai matang, bijinya akan keluar sebanyak mata manusia.

Guarana banyak digunakan untuk meningkatkan stamina pria.
Hampir setiap orang di suku ini suka meminum ramuan dari tanaman herbal ini.

Aspagarus

Aspagarus
Aspagarus

Asparagus adalah tanaman alternatif lain yang memiliki sifat afrodisiak dan pilihan pengobatan yang manjur untuk impotensi.

Asparagus telah digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati disfungsi ereksi.Rebus asparagus dengan segelas susu dan minum dua kali sehari untuk hasil terbaik.

Demikianlah pembahasan tentang tanaman obat lemah syahwat semoga dapat bermanfaat untuk anda

Baca Juga Artikel Lainnya

Related posts: