Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam dan Cara Menggunakannya

Posted on

Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam – Khasiat daun kelor sangat ampuh dalam penangkal berbagai ilmu hitam. Selain memiliki banyak manfaat kesehatan, daun kelor ini telah terbukti sebagai penangkal dan menetralkan berbagai praktik ilmu hitam seperti santet, gendam, sihir, teluh, guna-guna, dan sebagainya. Bahkan para praktisi supernatural menghindari dan menjauhi daun kelor ini sehingga mereka tidak kehilangan kekuatannya.

Daun-Kelor-Penangkal-Ilmu-Hitam
Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam

Daun kelor sendiri telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita untuk melunturkan susuk, khodam, dan sebagai pengobatan untuk makhluk gaib yang berniat jahat pada manusia. Sejak zaman kuno diyakini bahwa daun kelor menghalangi sihir dan sebagai benteng tubuh dari santet.

Bahkan daun kelor sering digunakan sebagai penangkal ilmu kebal. Hal ini tidak mengejutkan karena beberapa orang yang memiliki ilmu kekebalan atau susuk biasanya menjauh dan menghindari daun ajaib ini.

Cara Daun Kelor Menangkal Ilmu Hitam

Orang jaman dulu selalu percaya bahwa daun kelor dapat mencegah sihir atau menjadi tolak bala. Selain itu, sejak jaman dahulu, orang percaya bahwa daun kelor adalah penangkal kebal. Sebenarnya, hal semacam ini tidak mengejutkan, karena beberapa orang yang memiliki kekebalan atau susuk melarikan diri dan menghindari daun ajaib ini.

Nenek moyang kita mengajarkan bahwa ketika kita meletakkan tanaman kelor ini di depan rumah, semua serangan ghaib tidak dapat memasuki rumah kita. Seluruh rumah tidak akan terganggu, keluarga aman dan bisa melumpuhkan niat jahat seseorang. Terlepas dari energi mana yang terkandung dalam daun kelor tentang mitos ini berkembang. Namun kisah ini sudah dipercaya turun temurun.

Bahkan ada cerita lucu di balik penangkal ilmu hitam. Ada seorang pencuri yang ditembak oleh polisi tetapi tidak mempan. Kemudian polisi mengetahui bahwa pencuri itu memiliki pengetahuan kebal, kemudian memukul kaki pencuri itu dengan daun kelor. Dan pada akhirnya, si pencuri juga bisa lumpuh karena ilmunya telah luntur melalui daun kelor.

Manfaat Daun Kelor untuk Menangkal Ilmu Hitam

Penangkal Santet

Daun kelor dapat digunakan sebagai penangkal santet. Santet adalah berbagai penyakit supernatural yang tidak terdeteksi secara medis. Mereka merasakan sakit yang luar biasa di bagian tubuh tertentu, tetapi mereka tidak dapat membuktikannya secara medis. Hal ini bisa jadi karena serangan santet. Anda dapat mencoba menyembuhkan dengan daun kelor Caranya Anda bisa mandi dengan daun kelor, tentu dengan praktik mantra dan doa yang harus ditemani oleh parapsikolog yang memiliki kemampuan untuk mentrasfer energi.

Pagar dan Pelindung Gaib

Daun kelor juga dapat digunakan untuk pagar / pelindung ghaib oleh diri sendiri atau keluarga Anda. Caranya cukup mudah, hanya dengan menanam daun kelor di halaman rumah. Namun, jika Anda tidak memiliki cukup lahan, Anda dapat menempelkan beberapa batang atau cabang pohon kelor di beberapa tempat di sekitar rumah Anda.

Peluntur Ilmu Pelet

Bagi Anda yang merasa bahwa ada anggota keluarga, kerabat atau teman yang terkena pengaruh oleh ilmu pelet, Anda juga bisa menggunakan daun kelor sebagai peluntur nya. Untuk melepaskan peletnya, Anda dapat menyajikan makanan dengan daun kelor kepada orang yang ingin menyembuhkan / lunturkan pengaruh pelet.

Penghilang dan Peluntur Susuk

Pengguna susuk biasanya memiliki pantangan / larangan tertentu, salah satunya adalah semua hal yang berbau kelor. Pemakai susuk harus menghindari (tidak boleh menyenttuh, apalagi dimakan, daun kelor). Selain itu, daun kelor juga dapat digunakan untuk membantu mereka yang sekarat karena mereka menggunakan susuk agar lebih mudah dalam kematian. Cara yang biasa dilakukan untuk membantu orang yang sekarat adalah dengan hanya menepuk daun kelor pengguna susuk.

Manfaat Daun Kelor Lainnya

Suplemen untuk Tubuh Ideal

Bagi Anda yang ingin diet tetapi tidak ingin menyiiksa, Anda bisa menggunakan kelor dengan mengolahnya menjadi teh untuk konsumsi sehari-hari. Teh ini dapat diserap oleh usus, sehingga bermanfaat untuk mendukung sistem pencernaan dan merangsang metabolisme tubuh dengan membakar kalori lebih cepat. Sehingga Anda bisa mendapatkan tubuh langsing secara efektif.

Mencegah Artritis dan Mengurangi Rasa Sakit

Daun kelor dapat meredakan peradangan dan nyeri pada beberapa jenis artritis. Hal ini muncul dari sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi Februari 2011Journal of Chinese Integrative Medicine. Dalam penelitian hewan di laboratorium, ekstrak daun dan kelor mengurangi sensitivitas terhadap rangsangan yang menyakitkan pada sendi rematik. Para peneliti juga menemukan bahwa kombinasi ekstrak akar dan daun kelor memiliki efek “sinergis” untuk penghilang rasa sakit.

Stimulan Penambah Energi

Bagi Anda yang memiliki berbagai kegiatan, Anda bisa menyiapkan teh daun kelor di pagi hari. Rasa segarnya akan membuat badanmu aktif dan memberi energi tubuh Anda sepanjang hari. Jadi Anda tidak akan cepat lelah. Anda juga mendapatkan perasaan kenyang setelah minum teh ini. Jadi Anda tidak harus mengonsumsi karbohidrat berat. Jika Anda tidak punya waktu untuk sarapan, luangkan waktu untuk minum teh ini, kawan!

Sumber Gizi Harian

Ternyata daun kelor memiliki kandungan gizi setara dengan 4 makanan sehat dan 5 makanan sempurna. Hal ini bagus untuk kesehatan mata dan otak di tubuh Anda. Daun kelor mengandung 7 x vitamin C dalam jeruk, 4 x kalsium dalam susu, 4 x vitamin A dalam wortel, 2 x protein dalam susu dan 3 x kalium dalam pisang. Anda dapat mengkonsumsi daun kelor dalam bentuk sayuran atau sebagai lalapan. Orang tidak akan pernah berpikir bahwa daun kelor sangat lezat untuk dipersiapkan sebagai lalapan / sayuran asam, terutama dengan saus cabai pedas.

Menyehatkan Sistem Pencernaan

Selain sehat karena kaya akan nutrisi, ternyata daun kelor mengandung serat tinggi, yang baik untuk pencernaan. Serat pada daun kelor bermanfaat untuk memicu dan mengatasi berbagai masalah pencernaan seperti sembelit, diare dan perut kembung.

Demikianlah pembahasan tentang daun kelor penangkal ilmu hitam semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Baca Juga Artikel Lainnya

Related posts: