Bunga Termahal di Indonesia

Posted on

Bunga Termahal di Indonesia – Memelihara tanaman hias dirumah saat ini sudah menjadi tren untuk mempercantik pekarangan sebuah rumah yang paling populer digunakan sebagai tanaman hias salah satunya adalah bunga.

Bunga memang begitu indah bila menghiasi pekarangan sebuah rumah dengan warna-warni bunga yang begitu cantik serta aroma wangi bunga yang khas membuat kita betah dirumah.

Dipasaran banyak bunga yang dijual dengan harga yang terjangkau namun ada beberapa bunga yang memiliki harga paling mahal terutama diindonesia.

Bunga-Termahal-Indonesia
Bunga Termahal Indonesia

Berikut Bunga Termahal di Indonesia

1. Bunga Lily Of The Valley

Bunga-Lily-Of-The-Valley
Bunga Lily Of The Valley

Bunga Lily Of The Valley begitu indah karena itu bunga ini diindonesia memiliki harga yang tinggi dipasaran, bunga Lily Of The Valley hanya berbunga sekali dalam setahun dan mekar pada bulan mei.

Warna putih dari bunga Lily Of The Valley melambangkan kemurnian dan kebahagiaan, bunga Lily Of The Valley memiliki wangi harum yang lembut dan khas.

Dipasaran Harga bunga Lily Of The Valley mencapai 500 ribu perbatang, mahalnya bunga ini karena bunganya hanya dapat mekar setahun sekali.

2. Bunga Oriental Lily

Oriental-Lily
Oriental Lily

Diindonesia bunga ini dikenal dengan nama bunga stargazer, tampilan bunga nya begitu cantik serta memiliki aroma wangi yang khas menjadikan tanaman ini begitu mahal diindonesia.

Dipasaran harga pertangkai bunga oriental lily ini mencapai 500 ribu, diindonesia sendiri bunga ini masih jarang ditemui dipekarangan rumah.

3. Bunga Anggrek Hitam Papua

Bunga-Anggrek-Hitam-Papua
Bunga Anggrek Hitam Papua

Bunga anggrek ini memiliki warna yang unik dan berbeda dengan jenis anggrek lainnya yakni berwarna hitam dengan putik berwarna pink.

Bunga ini dipasaran indonesia dijual dengan harga yang sangat mahal yaitu mencapai 100 juta rupiah, hal ini karena bunga anggrek hitam papua merupakan bunga yang langka.

4. Bunga Hortensia

Bunga-Hortensia
Bunga Hortensia

Bunga hortensia merupakan bunga hias yang sangat populer dan diminati para pecinta tanaman hias terutama diindonesia karena keindahan bunga nya dan varian warna yang beragam.

Varian warna bunga nya seperti putih, ungu, pink, violet serta ungu yang sangat mempesona membuat bunga ini mahal dipasaran, bunga ini diindonesia dijual dengan harga 100 ribu pertangkai nya.

5. Bunga Adenium

Bunga-Adenium
Bunga Adenium

Bunga adenium merupakan bunga yang lumayan mahal diindonesia, dipasaran harga bunga adenium bervariasi mulai dari harga 100 ribu dan dapat mencapai harga 50 juta rupiah.

Mahal nya bunga adenium ini tergantung dari bonggol bunga adenium, semakin unik batang bunga adenium maka semakin malah harga nya dipasaran.

6. Bunga Tulip

Bunga-Tulip
Bunga Tulip

Bunga tulip merupakan bunga yang sangat indah karena itu bunga ini dipasaran dibandrol dengan harga tinggi berkisar 500-1 juta rupiah per buket nya.

Warna bunga tulip yang bervariasi seperti putih, kuning, ungu serta merah yang indah membuat bunga tulip ini cukup mahal dipasaran indonesia.

7. Bunga Gloriosa

Bunga-Gloriosa
Bunga Gloriosa

Bunga gloriosa diindonesia disebut dengan bunga sumsang, bunga ini diindonesia terkenal cukup mahal karena bunga nya begitu diminati.

Diindonesia bunga gloriosa bisa dijual ratusan juta rupiah, tidak heran karena bunga ini dapat mekar dengan warna bunga nya yang indah.

8. Bunga Lisiathus

Bunga-Lisiathus
Bunga Lisiathus

Bunga lisiathus merupakan bunga yang indah dan mahal dipasaran indonesia maupun dunia, karena bunga ini sulit untuk dikembangbiakan dan membutuhkan perawatan khusus.

Bunga ini dijual dengan harga 450 ribu per ikat, tetapi diindonesia sendiri, bunga ini masih jarang ditemukan.

9. Bunga Anthurium

Bunga-Anthurium
Bunga Anthurium

Bunga anthunium merupakan bunga yang mahal diindonesia karena keindahan bunga nya dan daunnya yang begitu unik.

Bunga anthurium dipasaran indonesia dijual dengan harga mencapai 70 juta, bunga anthurium banyak diminati para pecinta tanaman hias.

10. Bunga Anggrek Bulan

Bunga-Anggrek-Bulan
Bunga Anggrek Bulan

Bunga anggrek bulan ini banyak ditemukan dihutan kalimantan, bunga nya sangat indah sehingga memiliki harga yang lumayan mahal dipasaran.

Bunga anggrek bulan dijual dengan harga ratusan juta rupiah, hal ini karena bunga anggrek bulan merupakan jenis anggrek yang langka.

11. Bunga Viburnum

Bunga-Viburnum
Bunga Viburnum

Bunga viburnum merupakan bunga yang mudah tumbuh diiklim tropis terutama indonesia dan banyak diminati oleh para pecinta bunga hias.

Bunga ini dipasaran dijual dengan harga 300.000 rupaih pertangkai nya.

12. Bunga Soka

Bunga-Soka
Bunga Soka

Bunga soka diindonesia dikenal dengan soka jawa, bunga ini juga merupakan simbol dari keberanian, dan peningkatan gairah seksual.

Bunga ini begitu cantik untuk menghiasi pekarangan rumah anda, dipasaran bunga ini dijual dengan harga ratusan ribu.

Itulah pembahasan mengenai bunga termahal diindonesia semoga dapat menambah wawasan anda dan dapat menginspirasi anda.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Related posts: